Perundingan Ditingkatkan, Militer Zionis Tembaki Warga Palestina

21 Sep 2010

opApa yang bisa dipercaya dari teroris Israel? Betapa sangat bodoh sekali, para penguasa Muslim yang masih berharap pada penjajah Israel. Mereka berbicara perundingan, sementara moncong senjata terus menerus diarahkan kepada kaum Muslim. Baru-baru ini, militer rezim Zionis Israel menembaki warga Palestina di utara Jalur Gaza yang menyebabkan seorang pemuda cidera.

Kantor berita DPA melaporkan, tentara Zionis menembak pemuda Palestina berusia 20 tahun di dekat perbatasan Bethlehem, utara Gaza.

Terkait hal ini, sumber Palestina memberitakan, rezim Zionis meningkatkan jumlah tentaranya di wilayah perbatasan Jalur Gaza. Selain itu, rezim Zionis juga memperketat patroli di wilayah tersebut.

Serangan Zionis ke Jalur Gaza berlangsung di saat Israel mengklaim berupaya mewujudkan perdamaian dengan Palestina melalui perundingan langsung dengan Pemerintah Otorita Ramallah.

Kaum Muslim hanya membutuhkan satu kesatuan politik di bawah kepemimpinan yang tulus, Khilafah Rasyidah, yang akan mampu mengembalikan kemuliaan umat dan menghentikan segala bentuk penjajahan. Itulah solusi tuntas atas persoalan Palestina. Sudah saatnya, semua bekerja untuk mewujudkannya! [m/irib/htipress/syabab.com]


TAGS


-

Author

Follow Me