Barat itu Sekuler dan Atheis, Sehingga Tak Layak Mengatur Kami

29 Oct 2010

opKami berhak mengatur kehidupan kami berdasarkan metode yang telah ditetapkan oleh agama kami, bukan agama Anda. Anda tidak beragama. Sebab, Anda adalah kaum sekuler.Anda tidak hidup sebagaimana manusia. Bahkan Anda tidak hidup seperti binatang sekalipun. Anda mempraktekkan homoseksualitas.
sekarang Anda mengkritik kami. Sungguh, memalukan!seperti Perancis, yang akhir-akhir ini telah mengeluarkan undang-undang yang melarang pemakaian hijab di tempat umum, demikian menurut kantor berita Reuters.
Kami sangat menghormati dan menghargai perempuan, tidak seperti Anda. Anda memanfaatkan perempuan seperti layaknya binatang. Seorang wanita berhak memiliki satu orang suami, dan ratusan ribu pria idaman lain (PIL). Akibatnya, Anda tidak tahu siapa bapak dari anank-anak Anda, karena metode Anda yang salah dalam menghormati perempuan.
Apakah islamisasi masyarakan adalah kejahatan? Muslim, yang tinggal di sini menurut tradisi kami. Mengapa saya harus hidup menurut tradisi Anda.
Kami mengerti Anda dengan baik; Anda miskin. miskin moralitas. Sehingga Anda tidak pastas mengkritik kami.
Seharusnya mereka merasa malu dengan mendukung Israel. Sebab, mana mungkin mereka mendukung berdirinya negara Israel. Apakah mereka tidak peduli dengan pembunuhan dan pembantaian yang terjadi ?

io


TAGS


-

Author

Follow Me